Meningkatkan traffic blog dan social media Kunjungi n Loging di YouLikeHits.com

Sabtu, 02 Juni 2012

Album Iron Maiden Jadi Yang Terbaik di Inggris


Album Iron Maiden Jadi Yang Terbaik di Inggris

Album The Number of The Beast milik Iron Maiden diganjar sebagai album terbaik di Inggris. Album yang dirilis tahun 1982 ini terpilih dari sebuah polling yang dikeluarkan oleh penjual rekaman terbesar di Inggris, HMV.
Legenda hidup heavy metal ini sendiri tercengang dengan ditempatkannya album tersebut sebagai nomor satu. dan mengalahkan Violator milik
Depeche Mode dan Sergeant Pepper's Lonely Hearts Club Band milik The Beatles yang berada di posisi kedua dan ketiga.
"Kami sangat terkejut sekaligus gembira mendengar The Number of the Beast menjadi nomor satu di HMV Diamond Jubilee survei untuk kategori album terbaik di Inggris," ujar Bruce Dickinson seperti dikutip dari Contact Music.

Album The Number of The Beast
Bruce mengatakan jika dari ke-30 daftar tersebut adalah album dari band yang sangat fenomenal pada 60 tahun yang lalu. Dia merasa tersanjung dengan vote yang diberikan oleh fansnya dan mempersembahkan penghargaan ini untuk fansnya.

"Iron Maiden adalah band kebanggaan Inggris, Jadi memenangkan kategori ini dan dipilih oleh masyarakat Inggris di tahun Jubilee adalah sangat spesial. terima kasih untuk fans kita yang mengagumkan," katanya.


Sumber  :  http://musik.kapanlagi.com/berita/album-iron-maiden-terpilih-sebagai-terbaik-di-inggris.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar