Meningkatkan traffic blog dan social media Kunjungi n Loging di YouLikeHits.com

Sabtu, 02 Juni 2012

Slash Terjuni Dunia Film


Slash Terjuni Dunia Film

Sepertinya Slash bertekad untuk tetap sibuk beberapa bulan ke depan. Selain sibuk membuat musik dan memproduksi film, ia juga bersiap merilis film dokumentari yang berkisah mengenai dirinya sendiri. 2 cd, 131 menit dalam judul SLASH - THE CAT IN THE HAT: THE STORY SO FAR keluar pada 21 Agustus.



Mengapa Slash? Karena pihak distributor dokumenter menganggap mantan gitaris Guns N Roses itu adalah ikon musik, "Ikon gitaris rock paling terkenal setelah Keith Richards, siapa lagi kalau bukan Slash? Aksinya adalah salah satu yang paling menarik," ujar perwakilan Pride selaku distributor.

"20 tahun setelah kematian band yang membesarkan namanya, Slash berhasil membangun lagi karir dan image-nya, saat Guns N Roses hanya memciptakan kejayaan imitasi," ujar sumber yang sama.

Satu CD film dokumentasi itu menceritakan kehidupan dan karir Slash, dan yang lain adalah rekaman wawancara audio di mana sang gitaris menceritakan perasaan dan pemikirannya tentang berbagai hal secara random.

Selain menjadi obyek film, Slash juga sibuk membuat film thriller yang diproduksi oleh studio miliknya, Slasher Film. Berjudul NOTHING TO FEAR, kisahnya mengangkat cerita mitos rakyat setempat. Menduduki kursi produser, Slash sekaligus membuat score film. (lwr/rea)



Sumber :  http://musik.kapanlagi.com/berita/slash-terjuni-dunia-film.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar