Meningkatkan traffic blog dan social media Kunjungi n Loging di YouLikeHits.com

Sabtu, 02 Juni 2012

2012, Tahun Produktif Red Hot Chili Peppers


2012, Tahun Produktif Red Hot Chili Peppers

Red Hot Chili Peppers bangga mengumumkan mereka akan mengeluarkan 18 lagu selama sisa tahun 2012 ini. Catatannya, mereka hanya akan merilis dalam format vinyl dan digital download.

"Kami telah menulis banyak sekali lagu. Kami tak mau semua jadi sia-sia, jadi diputuskan 18 lagu untuk 6 bulan ke depan, format vinyl dan digital,"
ungkap Flea (bas).

RHCP baru saja masuk Rock and Roll Hall of Fame pada April lalu. Saat ini, mereka masih menjalani tur pendukung album I'M WITH YOU. Dikatakan, mereka sengaja memilih konsep wujud rilis yang berbeda sebagai penyegaran.

"Tidak ada maksud apa-apa. Kami melakukannya karena kami ingin dan bisa," tukas Flea santai.

Bisa jadi memang benar yang diakui Flea, karena tahun 2011 mereka punya I'M WITH YOU. Kemudian, menyusul sebuah mini album yang diedarkan dalam bentuk digital download berjudul ROCK & ROLL HALL OF FAME COVERS EP. Sesuai judulnya, RHCP mendaur ulang 6 lagu dalam mini album yang rilis bulan Mei lalu.

6 lagu itu adalah Teenager in Love (Dion and the Belmonts), Havana Affair (The Ramones), Search and Destroy (The Stooges), Everybody Knows This is Nowhere (Neil Young), I Get Around (The Beach Boys) dan Sufragette City (David Bowie).

Produktif sekali ya, band ini? (dgs/rea)


Sumber  :  http://musik.kapanlagi.com/berita/2012-tahun-produktif-red-hot-chili-peppers.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar