Meningkatkan traffic blog dan social media Kunjungi n Loging di YouLikeHits.com

Rabu, 16 Mei 2012

Arctic Monkeys Segera Merilis Album Baru

image

Arctic Monkeys membeberkan rencana mereka untuk segera merilis album baru yang akan terdengar berbeda dari album perdana yang berjudul Whatever People Say I Am, I’m Not atau Suck It And See.

Saat diwancara oleh NME, drummer Matt Helder mengatakan, “Materi album baru akan sangat berbeda dengan album yang sudah kami rilis sebelumnya. Saya tahu banyak band yang tetap mempertahankan warna musik yang sama selama
karir mereka, dan sukses di pasaran musik. Kami juga tidak masalah untuk membuat album baru dengan warna musik yang sama seperti album perdana, tetapi kami tidak ingin mengikuti jejak album lama, karena album baru kami nantinya akan tersimak seperti tiruan.”

Band asal Sheffield, Inggris yang sedang tur sebagai pembuka The Black Keys ini merasa sudah “dewasa” dan tidak akan membiarkan keinginan para penggemar maupun label rekaman mendikte rencana masa depan mereka.

“Kami tidak pernah berpikir untuk membiarkan opini orang lain mendikte warna musik kami. Menurut saya, yang penting adalah membuat album yang bagus dan kami hanya bisa berharap para penggemar kami akan menyukai album tersebut."

Saat ditanya apakah para personel Arctic Monkeys siap untuk kembali ke studio, Helder menjawab bahwa mereka sudah siap dan tidak akan menunda waktu untuk beristirahat dalam waktu dekat ini.

Ia mengatakan, “Ini adalah tur terlama yang akan kami tempuh sejak merilis album. Biasanya, pada saat-saat sekarang ini kami baru saja masuk studio atau baru saja liburan. Kami sangat menikmati tur ini tetapi kami juga telah siap untuk mengerjakan materi baru di studio. Paling tidak kami telah memikirkan album baru ini. Selain itu kami tidak akan menghabiskan banyak waktu untuk mengerjakan album baru ini.”


Sumber : http://rollingstone.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar