Meningkatkan traffic blog dan social media Kunjungi n Loging di YouLikeHits.com

Jumat, 16 Maret 2012

Tak Siap, The Rolling Stones Tunda Tur Dunia


Tak Siap, The Rolling Stones Tunda Tur Dunia 

Band legendaris asal Inggris,The Rolling Stones, mengumumkan bahwa mereka akan menunda tur perayaan 50 tahun mereka. Tur ini harus ditunda hingga 2013 dengan alasan para personel mereka tidak siap.
"Pada dasarnya, kami belum siap," ujar sang gitaris Keith Richard mengungkap alasan penundaan tur tersebut. Namun Keith masih membuka kemungkinan tur tersebut akan dilakukan pada 2013. "Aku rasa itu lebih masuk akal," tambahnya.
Pada akhir 2011 lalu, Keith, Charlie Watts dan Ronnie Wood sepakat mereka akan melakukan tur tersebut tahun ini, tapi mereka juga menyatakan akan menunggu hingga kesibukan Mick Jagger bersama proyek sampingannya, Superheavy, selesai.
Untuk mengisi kekosongan jadwal selama tahun 2012, Keith akan berencana akan masuk ke studio rekaman bersama mantan bassis The Rolling Stones, Bill Wyman, untuk merekam lagu. "Kami akan kembali, ini akan menjadi sesuatu yang besar. Karena aku sudah lama tidak bertemu dengannya," ujar Keith.
Ditanya tentang kemungkinan Bill akan kembali mengisi formasi The Rolling Stones,Keith tetap membuka kemungkinan itu. "Aku pikir dia layak untuk itu. Kami akan membicarakannya. Aku akan memberitahu kalian jika memang terjadi," paparnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar