Meningkatkan traffic blog dan social media Kunjungi n Loging di YouLikeHits.com

Rabu, 07 Maret 2012

Stevie Wonder Bikin Ribuan Penonton Menggila

Kalau ditanya tujuan penonton Java Jazz Festival 2012 hadir di hari terakhir, pasti nama Stevie Wonder adalah alasan utamanya. Legenda hidup di industri musik dunia ini memang menjadi daya magnet tersendiri di gelaran terbesar musik jazz di tanah air tersebut.

Dan tak menunggu lama untuk memancing teriakan keras penonton kala musisi kelahiran tahun 1950 itu muncul. Aksi tepuk tangan sembari berjalan ke arah mikrofon membuat ribuan penonton ikut serta bertepuk tangan. Lagu How Sweet It Is menjadi gebrakan awal aksinya.

"Hai Indonesia, Hello," sapa Stevie Wonder kepada ribuan penonton yang memenuhi Hall D2, JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat (4/3).

Stevie Wonder memang sukses menarik hati ribuan penonton dengan full band yang dibawa olehnya. Interaksi yang hangat pun diciptakannya. Sering kali, Stevie mengajak penonton untuk bernyanyi bersama mengikuti alunan musiknya.

"Pam param pam param. Ayo jangan takut untuk ikutan nyanyi. Ayo teman-teman," lanjut Stevie.

Banyak hits yang dibawakan Stevie. Diantaranya lagu yang pernah dipopulerkan oleh Michael Jackson, The Way You Make Me Feel. Di lagu ini ribuan penonton langsung berteriak. Selanjutnya My Love Is On Fire dibawakan. Di setiap lagu, Stevie Wonder memberikan nuansa lain, terkadang memainkan keyboard, harmonika, sampai grand piano.

Suasana mellow juga tercipta saat penyanyi ini melantunkan You and I (We Can Conquer The World) dalam kemasan akustik. Penonton mau tak mau terbius di lagu ini. Sekitar 21 lagu hits dibawakan oleh langganan Grammy Award ini termasuk Overjoyed, I Just Called To Say I Love You, I'm Every Women, Don't You Worry But A Thing, Signed, Sealed,I Wish, You Are The Sunshine of My Life, My Cherie Amour, Superstition, Delivered I’m Yours dan Superwoman.

"I Love You Indonesia," pungkas Stevie Wonder disambut suara gemuruh teriakan histeris penonton yang menggila malam itu.

Konser ini memang merupakan konser yang spesial mengingat Stevie memang terbang dari negera asalnya khusus untuk manggung di Java Jazz Festival 2012. So, beruntunglah para penonton yang hadir di konser ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar