Meningkatkan traffic blog dan social media Kunjungi n Loging di YouLikeHits.com

Rabu, 07 Maret 2012

Album Baru Beda, Bieber Tak Takut Ditinggal Fans

Meski mempunyai fans yang melimpah dan loyal, namun Justin Biebermengaku bahwa ia ingin mendapat lebih banyak fans lagi melalui album barunya, BELIEVE.Bieber tampaknya sadar perubahan besar pada album baru nanti berpotensi membuatnya ditinggal oleh fans-fans yang masih berusia muda. Namun ia yakin hal itu tidak akan terjadi.

"Kamu tidak bisa berharap apapun dari albumku. Ini benar-benar berbeda. Dan ini baru, ini tidak sama dengan apa yang orang-orang dengar di radio saat ini," ujarnya pada MTV.

"Ini sangat menyenangkan bagiku, karena aku sudah bisa keluar dan menunjukkan pada fansku seperti apa aku, serta menunjukkan pada orang lain yang mungkin tidak suka musikku atau mungkin tidak bisa menyukai musikku," tambahnya.

Bieber sendiri membantah album barunya yang berbeda nanti justru akan membuatnya ditinggal fans. "Aku tidak akan menghilangkan fansku yang masih berusia muda. Aku tidak ingin kehilangan semua fansku. Aku justru ingin mendapatkan fans. Kamu bisa mendapatkan yang lebih baik dan berkembang serta mendapat respek dari lebih banyak orang," pungkas kekasih Selena Gomez ini.

Album baru Bieber sendiri rencananya akan dirilis akhir tahun ini. Sedangkan single pertama yang berjudul Boyfriend akan ia luncurkan 26 Maret mendatang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar