Meningkatkan traffic blog dan social media Kunjungi n Loging di YouLikeHits.com

Minggu, 05 Februari 2012

Rihanna Curi Rambut Rod Stewart

Pelantun tembang Umbrella ini memang dikenal suka berganti-ganti gaya rambut. Rambut keritingnya kerap dibuat panjang maupun pendek dengan berbagai warna yang mencolok. Namun kali ini, pergantian gaya rambut Rihanna bisa dibilang mengejutkan.




Dilansir dari Dailymail, penyanyi 23 tahun tersebut kini telah meluruskan rambutnya dan membuat rambut coklatnya berubah menjadi pirang. Jika dilihat, gaya rambut Rihanna tersebut sangat mirip dengan gaya rambut Rod Stewart.




Rihanna - Rod Stewart @ Dailymail.co.uk


Perubahan rambut Rihanna itu pertama kali diketahui publik saat mantan kekasih Chris Brown tersebut hadir di Roxbury club yang berlokasi Hollywood pada Kamis (2/2) lalu. Rupanya, Rihanna sengaja mengubah penampilannya dalam rangka pemotretan dengan majalah ELLE. Pemotretan ini adalah yang pertama dilakukan Rihanna awal tahun 2012 ini.


Rihanna sendiri saat itu tampak casual dengan hot pants dan kaos orange bergaris-garis. Beberapa hiasan seperti kalung, gelang dan kacamata hitam ternyata juga tidak dilupakannya. Rihanna tidak sendiri karena saat itu dia sedang bersama dengan beberapa orang temannya.

Sumber : http://musik.kapanlagi.com/berita/rihanna-curi-rambut-rod-stewart.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar