Meningkatkan traffic blog dan social media Kunjungi n Loging di YouLikeHits.com

Minggu, 05 Februari 2012

Melanie Subono Incar Kikan dan Ipang

Menjadi penulis buku sekaligus pencipta lagu merupakan 2 profesi yang sama-sama dicintai Melanie Subono. Baginya, kedua profesi tersebut sangat menyenangkan. Meski begitu, Melanie mengaku mood lah yang akhirnya mempengaruhi kerjanya.


"Sama, gue tergantung mood sih. Kalau pas dapat mood Insya Allah
apa aja bisa gue kerjain, mudah-mudahan," ujar Melanie ketika dijumpai di acara bedah buku Cerita Segelas Kopi di Gramedia, Matos, Malang pada hari Jumat (3/2) malam.

Hebatnya, Melanie mampu merilis album musiknya, Aku Kamu Mereka dan kalian, dan bukunya Cerita Segelas Kopi dalam waktu yang hampir bersamaan. Tentu ini merupakan prestasi tersendiri bagi wanita yang sedang menderita tumor ini.

Ditanya tentang kelanjutan karirnya di bidang musik, Melanie mengungkapkan bahwa ia mempunyai keinginan untuk melakukan kolaborasi dengan Kikan, mantan vokalis Cokelat. Satu lagi nama yang diincar Melanie untuk diajak bekerja sama adalah, Ipang.

"Sama Kikan dan kemungkinannya akan ada, mudah-mudahan. Saya pengen banget. Kemudian Ipang. Bahkan Ipank sempet bilang 'Ayo donk, kapan kita kolaborasi?'. Kayaknya sih dua itu yah," pungkasnya.

Sumber : http://musik.kapanlagi.com/berita/melanie-subono-incar-kikan-dan-ipang.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar