Meningkatkan traffic blog dan social media Kunjungi n Loging di YouLikeHits.com

Minggu, 05 Februari 2012

Bon Iver Tolak Tampil di Grammy Awards!

Jika sebagian besar musisi sangat mengharapkan bisa tampil di ajang sebesar Grammy Awards, tidak begitu dengan Bon Iver. Justin Vernon dan kawan-kawan justru menolak untuk tampil di acara yang akan digelar 12 Februari tersebut.


"Kami ingin bermain dengan musik kami, tapi kami diberitahu bahwa itu
tidak bisa dilakukan. Kami harus melakukan kolaborasi dengan musisi lain," ujar frontman Bon Iver, Justin Vernon.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

"Kami seperti ingin mengatakan 'f**k you' saat mereka ingin kami turut bermain, tapi aku tidak berpikir mereka benar-benar menginginkan kami bermain," tambahnya.

John Vernon merasa panitia penyelenggara Grammy tidak menghargai karya mereka dengan tulus. Ia berpikir apabila bandnya tampil berkolaborasi maka hilanglah musik asli Bon Iver.

"Kami merasa itu adalah sebuah panggung besar. Kami mendapatkan nominasi dari rekaman yang kami buat. Aku, Brian Joseph dan teman-teman lain diberi penghargaan untuk itu. Tapi tiba-tiba kami diminta memainkan musik yang tidak ada hubungannya dengan itu," lanjutnya.

Bon Iver adalah salah satu musisi yang sangat mendominasi gelaran tahunan tersebut. John Vernon dan kawan-kawan mampu menempati 4 kategori sekaligus tahun ini. Keempat kategori tersebut adalah Record of the Year, Song of the Year, Best Alternative Music Album dan Best New Artist.

Sumber :  http://musik.kapanlagi.com/berita/bon-iver-tolak-tampil--di-grammy-awards.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar