Meningkatkan traffic blog dan social media Kunjungi n Loging di YouLikeHits.com

Minggu, 05 Februari 2012

Drummer Black Sabbath Ancam Mundur dari Tur Reuni

Pionir metal dari Inggris, Black Sabbath kembali menemui rintangan saat menuju panggung reuni mereka. Setelah bulan lalu terpaksa batal menjadi salah satu pengisi acara dalam festival musik Coachella, California, AS karena sang gitaris Tony Iommi didiagnosa penyakit kanker lymphoma, kini hambatan itu muncul dari sang drummer.

William Thomas Ward, atau yang lebih dikenal dengan Bill Ward
dikabarkan tidak akan berpartisipasi dalam reuni itu sebelum dirinya diberikan “kontrak yang sesuai” yang menghargai martabat dirinya sebagai anggota asli dari band yang berdiri sejak 1969 tersebut.

Dalam sebuah surat pernyataan, bahkan Ward mengancam akan mundur dari band jika permintaannya tidak dipenuhi. Berikut cuplikan pernyataan surat sang drummer yang ia tujukan kepada tim manajemen dan para penggemar Black Sabbath:


“Tahun lalu, saya bekerja giat dengan itikad baik bersama Tony, Ozzy dan Geezer. Dan pada 11/11/11, sekali lagi dengan itikad baik, saya berpartisipasi dalam konferensi pers di Los Angeles. Beberapa hari yang lalu, setelah hampir satu tahun mencoba untuk bernegosiasi (untuk tur reuni), kontrak 'yang tidak sesuai' lainnya lagi-lagi diserahkan kepada saya. ..meskipun ini telah menempatkan saya sebagai seseorang yang memegang keputusan ini, saya siap berkemas dan siap untuk meninggalkan Amerika dan pergi ke Inggris.”

“Tidak ada celah untuk negosiasi. Itu adalah proposal cul-de-sac (buntu), menurut saya, jawabannya hanya iya atau tidak,” ungkap Ward pada pernyataan lainnya seperti dikutip di RollingStone.com.

Hal ini sebenarnya bukanlah kali pertama Ward secara terang-terangan bermasalah dengan tim manajemen Black Sabbath. Di tahun 2004, Sharon Ousbourne pernah memberitakan bahwa drummer Faith No More, Mike Bordin sempat akan menggantikan posisi Ward dalam festival tur Ozzfest.

Ward juga pernah akan mengisi posisi drum Black Sabbath saat era reuni Ronnie James Dio di tahun 2006, namun ketika itu lagi-lagi drummer berusia 63 tahun ini mangkir dari konser tanpa alasan yang jelas.

Sumber  :  http://rollingstone.co.id/read/2012/02/03/154231/1833666/1093/drummer-black-sabbath-ancam-mundur-dari-tur-reuni?lfthotnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar