Meningkatkan traffic blog dan social media Kunjungi n Loging di YouLikeHits.com

Minggu, 05 Februari 2012

Seniman - Musisi Mike Kelley Tewas Bunuh Diri

Seniman kontemporer sekaligus musisi Mike Kelley ditemukan tewas bunuh diri di rumahnya di kawasan South Pasadena, California, AS pada Selasa (31/1) lalu. Kelley yang dekat dengan musik eksperimental rock ini meninggal di usianya yang ke-57 tahun.

Tewasnya Kelley yang disebabkan karena bunuh diri dijelaskan sendiri oleh rekan-rekannya kepada Los Angeles Times. Seniman yang pernah
membuat artwork sampul album Sonic Youth ini mengalami depresi.

Hingga berita ini diturunkan pihak berwajib belum mengkonfirmasi lebih lanjut tentang penyebab kematian Kelley.

Nama Mike Kelley mulai dikenal publik ketika ia membentuk band “anti-rock,” Destroy All Monsters di tahun 1973, yang didalamnya diperkuat oleh personil yang di kemudian hari meperkuat The Stooges dan MC5.

Sayangnya, Destroy All Monster tidak pernah menuai kesuksesan mainstream. Meskipun begitu vokalis sekaligus gitaris Sonic Youth, Thurston Moore, yang sempat memakai karya Kelley untuk sampul album bandnya, Dirty di tahun 1992, mengumpulkan materi-materi Destroy All Monster dalam set tiga disc dan merilisnya di tahun 1994.

Sumber : http://rollingstone.co.id/read/2012/02/03/165654/1833773/1093/seniman--musisi-mike-kelley-tewas-bunuh-diri?lfthotnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar