Meningkatkan traffic blog dan social media Kunjungi n Loging di YouLikeHits.com

Kamis, 14 Juni 2012

Billy Corgan: Radiohead Band Angkuh!


Billy Corgan: Radiohead Band Angkuh!

Radiohead dikenal sebagai band sangat berpengaruh dan memiliki fans melimpah. Namun, bukan berarti Radiohead merupakan band tanpa cacat. Setidaknya itu diungkapkan frontman Smashing Pumpkins, Billy Corgan.

Menurut Corgan, Radiohead merupakan band
angkuh. Corgan mengaku terkejut ketika beberapa orang mengatakan, gitaris Radiohead, Johnny Greenwood lebih hebat dibanding Ritchie Blackmore dari Deep Purple.

"Aku tidak habis pikir ketika ada orang selain Weird Al Yankovic yang menjadi penganut sekaligus perusak musik rock. Jelas ada satu sisi untuk menghormatinya, tapi juga harus ada tingkat kecerdasan untuk sesuatu yang seharusnya kita cela," tutur Corgan pada Antiquet.

"Aku tidak mengecam Rainbow, aku juga tidak mencela Deep Purple. Tapi aku harus mengecam Radiohead atas keangkuhan mereka. Sebuah penilaian mengatakan bahwa Johnny Greenwood lebih bagus dibanding Ritchie Blackmore. Ini tidak pernah terjadi di dunia di mana aku tumbuh," jelas Corgan.

Secara jujur, Corgan mengaku bahwa Blackmore adalah gitaris yang lebih hebat dibanding dirinya. Corgan lantas menyebutkan bahwa sebenarnya baik dirinya, Blackmore maupun Greenwood memiliki kontribusi tersendiri bagi musik dunia.

"Apakah Ritchie Blackmore lebih baik dibanding aku atau Johnny Greenwood? Ya. Apakah kami semua mempunyai kontribusi? Ya. Aku tidak mempermasalahkan itu. Aku hanya keberatan dengan keangkuhan yang mengatakan bahwa Greenwood lebih bagus. Aku muak dengan itu, sangat muak," pungkasnya.



Sumber  :  http://musik.kapanlagi.com/berita/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar