Meningkatkan traffic blog dan social media Kunjungi n Loging di YouLikeHits.com

Rabu, 04 Juli 2012

Batalkan Konser Amerika, Van Halen Konser di Jepang


Batalkan Konser Amerika, Van Halen Konser di Jepang


Grup band Van Halen telah membatalkan 31 rencana tur mereka di Amerika Utara tanpa ada penjelasan lebih detil. Sebelumnya mereka hanya mengatakan jika kesibukan masing-masing personel membuat mereka jarang berkumpul dan susah untuk mewujudkan tur tersebut.



Namun anehnya, mereka baru saja mengumumkan rencana untuk menggelar tur di Jepang. Sehari yang lalu seperti dikutip dari Music News, Van Halen baru saja mengumumkan rencana tur Jepang tersebut.

Van Halen akan tampil di Tokyo pada 27 November, dan kabarnya mereka juga akan tampil di Australia. Ketika konser di Amerika ditunda untuk pertama kali, David Lee Roth mengatakan di sebuah video jika saat Amerika melihat mereka lagi, maka kami akan memilki aksen Australia.

Entah apakah ini maksudnya jika Van Halen akan menggelar pertunjukan di Amerika setelah tampil di Jepang dan Australia. Namun yang pasti penampilan Van Halen sudah dinanti oleh para penggemarnya, terlebih saat mereka meluncurkan album A Different Kind of Truth dengan David Lee Roth pada vokal.



Sumber : http://musik.kapanlagi.com/berita/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar