Meningkatkan traffic blog dan social media Kunjungi n Loging di YouLikeHits.com

Kamis, 14 Juni 2012

The Strokes Garap Album Baru!


The Strokes Garap Album Baru!


Bersiaplah untuk album terbaru dari band garage rock kesukaanmu! The Strokes memastikan album terbaru mereka sedang dalam proses penggarapan di New York.

Untuk album kelima ini, The Strokes masih bekerja dengan produser yang sama seperti pada album ANGLES. Band pencetak hits ini mengakui mereka
puas dengan kerja Gus Oberg, dan mereka menginginkan album ini diselesaikan secepatnya.

"Kami punya lagu yang tak sabar kami mainkan," ujar gitaris Albert Hammond Jr, "Ketika kamu kembali bersama teman-teman bandmu, ada sebuah energi yang aneh mengalir. Dinamikanya berbeda, feel-nya berbeda."

The Strokes mengambil jeda cukup lama antara FIRST IMPRESSION OF EARTH (2006) dan ANGLES (2011). Julian Casablancas (vokal) mengakui pertama kali mereka berkumpul dan masuk studio rekaman, rasanya begitu menakutkan.

"Gus menjadi penolong kami. Kami melakukan hampir semuanya sendiri, dan dia memberi sentuhan penutup yang manis. Aku berharap album ini dapat disukai," kata Julian berharap.

The Strokes berdiri di akhir tahun 90-an. Sejak saat itu, mereka konsisten memainkan musik garage rock dan karenanya disebut-sebut sebagai salah satu simbol kembalinya garage rock.

Sumber  :  http://musik.kapanlagi.com/berita/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar