Meningkatkan traffic blog dan social media Kunjungi n Loging di YouLikeHits.com

Kamis, 02 Februari 2012

Veteran Skinhead, The Oppressed Gelar Konser di Indonesia


Veteran Skinhead, The Oppressed Gelar Konser di Indonesia

Setelah kedatangan grup skinhead kawakan The Last Resortsbeberapa waktu yang lalu, kini veteran skinhead asal Cardiff Inggris, The Oppressedakan menemui penggemarnya di Indonesia. Ini merupakan pertama kali kedatangan mereka di tanah air dan dinanti-nantikan oleh penggemarnya yang sangat banyak di Indonesia.
Seperti dikutip dari akun facebook Warriors Jakarta selaku promotor konser ini yang mengatakan bahwa konser ini akan digelar pada 23 Maret 2012. Dalam konser yang bertajuk SE Asia Sharp As A Razor Tour, The Oppressed tak tampil sendiri, mereka akan ditemani band skinhead asal Singapura, The Bois,

Untuk info tempat dan harga tiket pihak promotor masih belum bisa memberi tahu. Mereka akan mengumumkan lebih lanjut.

The Oppressed adalah band anti fasis yang didirikan tahun 1981. Dalam setiap lirik, wawancara, di atas panggung ataupun di berbagai aksinya mereka selalu menyuarakan anti rasis dan fasisme. Mereka juga mempromosikan SHARP (Skinheads Against Racial Prejudice) kepada skinheads Inggris setelah balik dari Amerika dan bertemu dengan anggota SHARPS di sana.

Karir band ini sempat tersendat di tahun 2006. Namun di tahun 2009 mereka kembali lagi dan kembali menghajar jalanan Eropa untuk tur di tiap kota. Dan kini impian seluruh skinheads Indonesia seakan terjawab dengan kedatangan mereka ke tanah air.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar