Meningkatkan traffic blog dan social media Kunjungi n Loging di YouLikeHits.com

Kamis, 02 Februari 2012

Mariah Carey Mulai Kerjakan Album Baru


Mariah Carey Mulai Kerjakan Album Baru

Penyanyi yang juga 'mesin hits', Mariah Carey dikabarkan telah siap untuk mengerjakan album barunya. Kabar gembira ini disampaikan langsung oleh suamiCarey, Nick Cannon.
Pengerjaan album ke 13 Carey ini dilakukan hanya beberapa bulan setelah kelahiran anak kembarnya, Maroccan dan Monroe, April lalu. Cannon menjelaskan bahwa istrinya telah siap untuk berkonsentrasi pada pengerjaan album baru tersebut pada website resmi Carey.

"Istriku yang cantik sedan merencanakan untuk kembali ke dunia musik setelah sekian lama lebih fokus pada kehamilan dan kelahiran 2 anak kami, Moroccan dan Monroe," ujarCannon.

"Dia banyak mendapat hal baru dan siap untuk menciptakan musik yang bagus di studio. Keluarga baru kami tentu akan menjadi sumber inspirasi dan kreatifitas baginya," tambah Cannon.

Pujian Cannon untuk sang istri tercinta tak berhenti di situ. Di akhir pernyataan ia masih menambahkan rasa bangganya dengan apa yang dilakukan Carey. "Aku sangat bangga padanya dan tidak sabar untuk menunggu rilisan album fenomenalnya," pungkasnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar