Meningkatkan traffic blog dan social media Kunjungi n Loging di YouLikeHits.com

Kamis, 02 Februari 2012

Ringo Starr: Aku Juga Suka Download Lagu


Ringo Starr: Aku Juga Suka Download Lagu

Salah satu personel The Beatles yang tersisa, Ringo Starr, mengungkapkan bahwa ia sangat gemar membeli musik secara digital. Ringo lantas berpendapat bahwa adalah suatu hal yang wajar apabila penikmat musik hanya membeli lagu tertentu dari sebuah album.

Perkembangan jaman adalah salah satu alasan Ringo berpikiran seperti itu. Bahkan pria yang telah bergabung dengan The Beatles sejak umur 22 ini juga menyebutkan bahwa ia akan melakukan hal yang sang sama apabila ia berada di posisi sebagai penikmat musik.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

"Jika kamu mempunyai sebuah (album) rekaman, aku mungkin akan memilih lagu tertentu yang aku sukai untuk men-downloadnya. Ya begitulah, kita harus melakukannya karena memang segalanya telah berubah," ujar Ringo ketika diwawancarai komedian yang juga suami Katy Perry, Russel Brand di Los Angeles.

"Aku adalah seseorang yang mencintai teknologi modern meski pada awalnya aku agak menentang untuk itu," tambahnya.

Saat ini Ringo dikabarkan sedang sibuk untuk mempromosikan albumnya yang ke 17. Pada album tersebut Ringo juga akan menampilkan kolaborasinya dengan Eagles Joe Walsh dan Eurythmics 'Dave Stewart.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar