Meningkatkan traffic blog dan social media Kunjungi n Loging di YouLikeHits.com

Senin, 13 Februari 2012

Tiket Konser Jessie J Paling Mahal Rp1 Juta


Jessie J (Foto: Reuters)

JAKARTA - Penyanyi yang terkenal dengan lagu Price Tag, Jessie J secara resmi menghibur penggemar Indonesia di Hall D JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 18 Maret mendatang.
Konser yang bertajuk World Tour 'Who You Are' ini bekerja sama dengan Pond's Teen Concert 12 yang selalu rutin diselenggarakan tiap tahunnya. 
"Kita membawa Jessie J ini karena target marketnya sesuai dengan Pond's. Sebagai artis baru, dia juga cukup fenomenal, dia merupakan penyanyi remaja yang penuh talenta," ujar Donny Heru, CEO Asia Live Entertainment selaku promotor dalam jumpa pers di E'Corner, Epicentrum, Jakarta, Senin (13/2/2012).

Debora Gondokusumi, Brand Manager Pond's mengungkapkan, Jessie J mampu memberikan inspirasi kepada anak muda Indonesia agar tidak takut untuk bermimpi. 

"Jessie J merupakan penyanyi yang bertalenta, dan tidak takut bermimpi sesuai dengan apa yang diinginkan. Bahkan melalui karyanya, dia juga telah meraih banyak penghargaan bertaraf internasional. Semoga kedatangannya ini bisa memberikan inspirasi kepada mereka untuk memiliki mimpi," jelas Debora.

Tempat penonton akan dibagi menjadi tiga kelas, yakni VIP Festival yang dibanderol Rp1 juta, Premium Festival Rp500 ribu, dan Regular Festival/Ponds Package Rp350 ribu. 

Tiket tersebut bisa diperoleh di Rajakarcis.com, Panorama Tour and Travels, Disc Tara Outles, Duta Suara Outlets, Ibu Dibjo, Black Box, dan Societe Pim 2. Namun khusus untuk Ponds Package hanya bisa dibeli di Pond's Institute mulai 6 Februari sampai 17 Maret 2012.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar