Meningkatkan traffic blog dan social media Kunjungi n Loging di YouLikeHits.com

Senin, 13 Februari 2012

Aksi Whitney Dua Hari Sebelum Meninggal


Whitney Houston dan Kelly Price (foto: Dailymail)

Meninggalnya Whitney Houston mengejutkan Katie Price. Karena dua hari sebelumnya, peraih beberapa kali Grammy Award ini sempat bernyanyi bersamanya di atas panggung.

Tepatnya, Kamis malam, 9 Februari lalu. Saat itu, Kelly Price tengah tampil di atas panggung dalam acara "Kelly Price & Friends Unplugged: For The Love of R & B" di Tru Hollywood.

Kala itu, Kelly mengungkapkan bahwa dirinya bisa sukses menyanyi berkat dorongan Whitney Houston. Whitney mendorongnya agar terus menyanyi. “Anda adalah seorang ikon,” puji Kelly kepada Whitney, dikutip okezone dari Dailymail, Selasa (13/2/2012).

Kamera pun sontak menyorot Whitney yang juga hadir pada malam itu, kemudian dia didaulat untuk menyanyi di atas panggung. Dalam aksi yang tidak direncanakan itu, pelantun I Will Always Love You itu menyanyikan lagu Yes, Yesus Love Me. Saat itu, merupakan momen yang paling indah bagi Kelly. Karena bisa sepanggung bareng ikon yang diidolakannya.

Dua hari setelah tampil bersama, Whitney ditemukan tewas di bak mandi. Dugaan awal dia meninggal karena tenggelam, karena hasil pemeriksaan koroner ada air di dalam paru-parunya. Namun, keluarga membantahnya. Keluarga menduga, Whitney tewas karena minum obat penenang dibarengi alhokol.

“Menyanyi bersama Whitney merupakan sebuah kehormatan,” aku Kelly saat ditemui jelang acara Grammy Awards. (uky)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar