Meningkatkan traffic blog dan social media Kunjungi n Loging di YouLikeHits.com

Jumat, 10 Februari 2012

Slank: "Koruptor Enggak Punya Cinta!"


Dipercaya oleh sutradara Garin Nugroho untuk mengisi original soundtrack serial drama "Tim Bui", band Slank mengeluarkan single berjudul "Punya Cinta", yang liriknya diciptakan Bim-Bim Slank.


Lagu bergenre punk tersebut, merupakan karya musik yang diciptakan band Slank khusus untuk serial drama "Tim Bui". Band Slank memang selalu komitmen untuk memberantas tidak korupsi di tanah air, maka tidak heran dalam lirik lagu berjudul "Punya Cinta" tersebut, Bim-Bim selaku penulis lirik tetap menyuarakan anti koruptor.

"Lirik yang ingin saya tonjolkan dari lagu berjudul "Punya Cinta" adalah pembunuh punya cinta, preman juga punya cinta, perampok punya cinta, koruptor enggak punya cinta!"

"Seharusnya koruptor itu pantas dihukum mati, tapi sayangnya di Indonesia belum ada peraturan itu. Saat ini kemewahan dan kesewenangan yang diperlihatkan koruptor sudah terlalu parah," ucap Bim-Bim dengan geram kepada Ghiboo, saat ditemui dalam launching serial drama "Tim Bui" di Blitz Megaplex, Grand Indonesia (9/2).

Lalu apa alasan Bim-Bim memasukkan pelaku korupsi dalam lagunya, sedangkan serial drama "Tim Bui" bercerita tentang penjara dan sepakbola? "Di dalam penjara juga tidak lepas dari aksi korupsi. Misalnya, ada napi yang ingin keluar cepat dari penjara, dia menyogok," tambah Bim-Bim.

Bim-Bim mengaku kalau proses pengerjaan original soundtrack ini menghabiskan waktu seminggu setelah diminta oleh Garin Nugroho. Menurut drumer band Slank itu, lamanya lagu selesai karena dirinya selalu belum percaya diri untuk memberikan kepada Garin.

"Lama mikirinnya, kira-kira diterima enggak ya? Sampai saya baca ulang sinopsisnya. Bikin enggak ya? Begitu jadi, saya langsung telepon mas Garin, ya kita ikutan," tutupnya.

Sumber  :  http://ghiboo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar