Meningkatkan traffic blog dan social media Kunjungi n Loging di YouLikeHits.com

Minggu, 05 Februari 2012

Adam Lambert Bantah Jadi Vokalis Queen

Selang beberapa jam setelah seluruh media di dunia mengumumkan bahwa Adam Lambert resmi menjadi vokalis band legendaris, Queen, penyanyi jebolan American Idol itu langsung memberi klarifikasi melalui Twitternya. Apa Kata Adam Lambert?

"Oooh wartawan memang pandai mempermainkan pernyataan dariku hingga keluar konteks. Aku
belum mengkonfirmasi akan menjadi bintang tamu di acara apapun. Apa yang aku bicarakan saat itu adalah tentang EMA," tulis Adam di Twitternya.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

Rumor Adam menjadi vokalis Queen pertama kali dihembuskan oleh Daily Star yang kemudian diteruskan oleh media-media lain. Tak pelak, berita ini langsung mengejutkan fans Queen maupun Adam.

Sebenarnya isu Adam bergabung dengan Queen sudah terjadi sejak 2009 lalu, tepat setelah ia 'lulus' dari gelaran American Idol. Kala itu para personel Queen dibuat takjub oleh performa Adam yang menyanyikan 3 lagu milik Queen, The Show Must Go On, We will Rock You dan We Are The Champion.


Sumber : http://musik.kapanlagi.com/berita/adam-lambert-bantah-jadi-vokalis-queen.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar