Meningkatkan traffic blog dan social media Kunjungi n Loging di YouLikeHits.com

Senin, 08 April 2013

Jimmu, Kembali Dengan Bisa Gila



Setelah merilis album ‘Bersinar Terang’ (2010) dengan single TIDAK BOLEH NAKAL yang mendapat respon sangat positif dari pendengar dan pencinta musik tanah air, kemudian dengan single SANGAR (2012) yang agak ‘ngerock’, JIMMU kini merilis single ‘BISA GILA’ dibawah naungan label RED MUSIC INDONESIA, single ini merupakan harga mati buat JIMMU untuk berkarya memberikan yang terbaik buat semua pendengar dan pecinta musik Indoensia. Apapun yang akan terjadi JIMMU komit dan secara total akan tetap menghasilkan dan memberikan karya mereka demi marak nya blantika musik di negara kita tercinta.

Ada perubahan personil setelah RYO DOMARA (vocal) dan ALEX KUPLE (bass) tidak lagi bergabung degan JIMMU karena alasan kesibukan meraka dan tidak akan mungkin untuk bisa terfocus dengan band, maka JIMMU saat ini di gawangi oleh ADHITYA PRATAMA (gitar) , vocalist baru ARIE HYDE (vocal) ,RICO ARYO (drum) dan DIEZ (gitar). Walaupun demikian semangat ‘ngeband’ mereka masih sangat menggebu.. dan kini mereka semakin solid.

Tentunya sebagai anggota baru akan memberikan nuansa baru bagi band, masuknya ARIE pada vocal membawa perubahan karakter musik JIMMU, sekarang memang musik JIMMU terdengar lebih ‘bright’ dengan sound yang lebih ke arah ‘modern rock’ tentunya tetap easy listening ala pop rock yang di usung JIMMU selama ini.

Sebagai single pertama dari rencana album selanjutnya JIMMU ‘Bisa gila’ merupakan bukti bahwa sebagai band mereka tidak takut untuk mengalami perubahan, mereka selalu ber ‘metamorphosis’ sebagai pendewasaan musik mereka. Sebagai hal yang natural dan wajar dalam bermusik perubahan ke arah yang lebih baik malahan jadi satu kekuatan JIMMU sebagai band.

Dengan segala rasa hormat dan harapan besar semoga karya JIMMU bisa memberikan sesuatu yang baik dan bisa dinikmati oleh seluruh anak bangsa pendengar dan penikmat musik dalam negeri.

Maju terus musik indonesia!!!
 
http://www.kamarmusik.com/artikel-458-1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar