Meningkatkan traffic blog dan social media Kunjungi n Loging di YouLikeHits.com

Senin, 08 April 2013

Ada Vokalis The Strokes di Album Baru Daft Punk


Ada Vokalis The Strokes di Album Baru Daft Punk


Kapanlagi.com - Daft Punk dipastikan segera merilis album baru. Setelah album terakhir rilis di tahun 2005 silam, album terbaru Daft Punk dipastikan segera dirilis 20 Mei mendatang.

Album yang diberi judul Random Access Memories ini juga mengajak pentolan The Strokes, Julian Casablancas. Musikalisasi Julian sendiri semakin
mengarah ke arah musik elektronik akhir-akhir ini. Mungkin hal tersebut yang melandasi Daft Punk mengajak Julian bekerja sama di album keempat.




Selain mengajak Casablancas, trio musik elektrik ini juga mengajak rapper Pharell Williams. Selain mereka juga masih ada nama lain seperti, Panda Bear, Nile Rodgers, Gonzales, dan Giorgio Moroder.

Giorgio Mororder sendiri telah memberikan pernyataan bahwa dirinya ikut ambil bagian di album baru Daft Punk tersebut. Moroder mengatakan bahwa album ini adalah sebuah langkah kemajuan untuk dance musik.

"Daft Punk menginginkan untuk jadi sesuatu dan hal itu tak akan berhasil hanya dengan menekan nada," tuturnya.

Lebih lanjut Girorgio mengatakan. "Kamu pasti mendengarkan sesuatu yang bagus dari ini (album Random Access Memories). Drum dan bass punya kenyamanan, itu suara yang penuh. Ini sebuah langkah maju."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar