Meningkatkan traffic blog dan social media Kunjungi n Loging di YouLikeHits.com

Rabu, 13 Juni 2012

Umur 90, Aktor LORD OF THE RINGS Rilis Album Metal!


Umur 90, Aktor LORD OF THE RINGS Rilis Album Metal!

Kalau kamu butuh bukti tentang passion dan kecintaan terhadap metal, sekarang kamu mendapatkannya. Aktor Christopher Lee merayakan ulang tahunnya dengan merilis sebuah album metal. Itu hal biasa memang, banyak dilakukan oleh para selebriti yang bahkan bukan penyanyi. Hebatnya, di ulang tahun ini usia sang aktor sudah 90 tahun!



Mengapa album metal? Christopher menceritakan pilihannya itu, "Pertama kali diperkenalkan pada metal, aku bernyanyi di sebuah band bernama Rhapsody. Tetapi aku bernyanyi suara tenor, bukan heavy metal. Lalu Manowar memintaku bernarasi dalam salah satu album mereka, dalam bahasa Jerman, kalau aku tak salah ingat. Sekali lagi, aku tidak bernyanyi lagu metal. Tetapi pengalaman itu sangat berkesan. Kau tahu kan, perasaan puas ketika kau berada dalam sebuah band yang tepat," ujarnya mengingat-ingat.

Sebenarnya, Christopher sudah merilis album metal pertamanya yang berjudul CHARLEGMAGNE: BY THE WSORDS AND THE CROSS pada 2010, namun album itu memuat lebih banyak musik orkestra. Yang diinginkan pria yang sudah mengeluarkan buku autobiografi ini adalah the true metal.

"CHARLEGMAGNE: THE OMENS OF DEATH 100% tentang heavy metal. Aku tidak berteriak atau menjerit, tetapi ini benar-benar heavy metal," kata Christopher bangga.

Christopher bukan mencari sensasi atau popularitas. Faktanya, ia tidak perlu jadi lebih terkenal. Pada 2010, ia dianugerahi penghargaan Spirit of the Hammer dari majalah Metal Hammer, salah satu majalah metal terbesar dunia.

"Itu penghargaan paling berkesan. Aku menerima beberapa penghargaan dan semuanya menyenangkan. Tapi di Metal Hammer, aku diwawancarai Tony Iommi. Bayangkan! Dia pendiri Black Sabbath! Pengalaman luar biasa!" tutur Christopher senang.

Pernyataan terakhir ini sangat menarik, karena sebenarnya Christopher telah dianugerahi penghargaan oleh Ratu Elizabeth II yang diserahkan langsung oleh Pangeran Charles. Selain LORD OF THE RINGS, Christopher Lee juga populer berkat perannya di film JAMES BOND: THE MAN WITH THE GOLDEN GUN serta trilogi STAR WARS.


Sumber   :  http://musik.kapanlagi.com/berita/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar