Meningkatkan traffic blog dan social media Kunjungi n Loging di YouLikeHits.com

Rabu, 16 Mei 2012

Kid Rock, The Hometown Hero!


Kid Rock, The Hometown Hero!

Rasanya itulah sebutan yang tepat untuk pria satu ini. Selain mempunyai yayasan sosial sendiri, ia juga tak pernah melupakan kampung halamannya, Detroit.

Alkisah, Detroit memiliki orkestra kebanggaan bernama Detroit Symphony Orchestra (DSO). Karena banyak hal, orkestra ini hampir bangkrut. Kid Rock yang mendengar kabar ini berinisiatif menyelenggarakan konser tunggal bersama DSO serta bandnya, Twisted Brown Trucker.


[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

"Ini keputusan paling gila yang pernah kubuat," kata Kid Rock mengenai konser tersebut, "Dan aku mabuk saat itu."

Kid Rock tampil mengenakan setelan tuksedo lengkap, berada di atas panggung selama 2 jam lebih, membawakan Devil Without a Cause, All Summer Long, Cowboy, Picture, Bawitdaba dan Born Free di hadapan penonton.

Komposer DSO, Rob Mathes, menyanjung ide sang rockstar, "Kupikir itu ide bagus sekali, audiens bisa mendengar versi lain dari lagu-lagu rock. Orkestra bisa mengembangkan lagu rock," ujarnya.

Konser itu berjalan begitu sukses, sampai Kid Rock dan DSO berhasil mengumpulkan 1 juta dolar atau hampir 9 miliar rupiah! Wow!.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar