Meningkatkan traffic blog dan social media Kunjungi n Loging di YouLikeHits.com

Minggu, 01 April 2012

Konser GaGa Terlarang Untuk Anak di Bawah Umur!




Walaupun namanya terkenal di seluruh antero dunia, namun Lady GaGa ternyata harus menemui banyak hambatan saat menggelar tur dunianya. Setelah konsernya dianggap haram di Indonesia, kini giliran Korea Selatan yang merilis kebijakan ketat tentang konsernya.
Dilansir dari Aceshowbiz, pihak yang berwenang Korea Selatan telah
menetapkan bahwa warganya yang masih belum genap berusia 18 tahun tidak akan diijinkan menonton konser yang akan digelar 27 April 2012 tersebut.
Aturan ini baru diterima oleh pihak promotor pada Kamis (29/3) lalu. Awalnya, mereka telah menetapkan limit penjualan untuk usia 12 tahun ke atas saja. Namun dengan aturan ini, tentunya mereka harus mengembalikan biaya tiket untuk anak-anak di bawah 18 tahun yang terlanjur membelinya. Padahal, tak kurang dari 38.000 tiket telah dijual untuk para remaja.
Sehubungan dengan perubahan aturan ini, pemerintah tidak memberi kejelasan pasti. Namun tentu saja, kebijakan ini menimbulkan kritikan dan protes dari berbagi pihak. Pasalnya, pemerintah tidak mengeluarkan kebijakan yang sama untuk konser K-Pop yang notabene mengandung banyak gerakan suggestive.
Konser Lady GaGa sendiri akan digelar di Olympic Stadium, Seoul. Selain, menggelar konser di Korea Selatan, GaGa juga akan menggelar konser di Hong Kong, Jepang dan Indonesia


Sumber : http://musik.kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar