Meningkatkan traffic blog dan social media Kunjungi n Loging di YouLikeHits.com

Jumat, 16 Maret 2012

Pearl Jam Masuk Studio Rekaman Lagi


Pearl Jam Masuk Studio Rekaman Lagi 

Setelah sempat menyelesaikan beberapa lagu pada awal tahun lalu, kali iniPearl Jam mengabarkan bahwa mereka telah masuk studio rekaman lagi untuk melengkapi komposisi album barunya.

"Aku rasa kita harus tetap melihat ke depan. Menjadi sebuah nostalgia seperti berjalan di tepi jalan untuk mengambil sandwich dan kemudian kembali ke jalan raya. Aku tidak ingin menghabiskan sisa hidupku hanya di pom bensin," ujar sang frontman, Eddie Vedder ketika diwawancarai Rolling Stone tentang masa depan bandnya.

"Kami sudah memulainya kemarin," kata gitaris Pearl Jam, Mike McCready pada OC Weekly. "Kami sedang dalam proses, semua orang membawa demo mereka untuk menghasilkan sebuah lagu," tambahnya.

Dalam album ini Pearl jam akan kembali bekerja sama dengan produser Brendan O'Brien yang pernah membantu menyelesaikan seluruh album mereka kecuali TEN,BINARUAL, RIOT ACT dan PEARL JAM.

Pearl Jam sendiri telah menyusun jadwal untuk tur keliling Eropa musim panas mendatang. Eddie Vedder juga telah mengumumkan tur solo pertamanya ke luar negeri. Sementara itu sang drummer, Matt Cameron berencana akan membantuSoundgarden untuk menggelar turnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar