Meningkatkan traffic blog dan social media Kunjungi n Loging di YouLikeHits.com

Jumat, 16 Maret 2012

Elton John Siap Rilis Album Baru


Elton John Siap Rilis Album Baru 

- Elton John mengabarkan bahwa ia akan merilis sebuah album baru berjudul THE DIVING BOARDS. Menurutnya, ini adalah sebuah album yang menarik bahkan ia mengaku sudah lama tidak mengerjakan album semenarik ini.
"Sudah lama aku tidak membuat album semenarik ini, sudah lama sekali," ujar Eltonketika diwawancarai oleh The Rolling Stones.

Dia juga mengungkapkan bahwa awalnya ia tidak begitu antusias untuk album tersebut. Tapi saat ini ia mengaku sangat bersemangat dengan album yang rencananya akan dirilis pada musim gugur nanti.

"Aku dijadwalkan untuk segera kembali ke studio, tapi aku tidak tahu apakah aku akan ke sana dalam waktu dekat. Aku sedang berlibur dan bahkan aku tidak tertarik untuk menulis liriknya. Tapi tiba-tiba aku ingin menyelesaikannya. Rekaman tercepat yang pernah aku buat. Aku sangat fokus dengan album ini sama seperti saat aku mengerjakanTHE UNION (album sebelumnya). Aku harus melangkah mundur untuk melangkah lebih jauh dan itulah yang terjadi pada album ini," bebernya. 





Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar