Meningkatkan traffic blog dan social media Kunjungi n Loging di YouLikeHits.com

Jumat, 03 Februari 2012

Overdosis, Penyebab Kematian Adik Nick Carter


Hasil otopsi atas jenazah Leslie Carter, yang meninggal pada (31/1) lalu memang tidak memuaskan. Namun ada dugaan bahwa penyebab kematian adik personil Backstreet Boys, Nick Carter tersebut adalah overdosis obat-obatan yang selama ini dikonsumsinya.


Seperti dilansir dari Aceshowbiz, polisi yang menyelidiki kasus ini menduga bahwa telah
ditemukan sejumlah resep obat-obatan di dekat jenazah Leslie. Karenanya, polisi menduga bahwa gadis 25 tahun tersebut memang meninggal akibat konsumsi obat dokter yang berlebihan.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

Menurut dokumen polisi yang dirangkum pada Kamis (2/2) kemarin, ditemukan pula sejumlah obat-obatan seperti obat schizophrenia Olanzapine, perenggang otot Cyclobenzaprine dan penghilang rasa cemas Xanax di dekat jenazah. Ibu korban, Ginger Carter juga memberikan penjelasan bahwa putrinya memang punya riwayat penyakit jiwa, dan sedang berusaha menyembuhkan depresinya.

Leslie tinggal di rumah ayahnya bersama bayinya yang baru berusia 10 bulan. Berdasarkan kesaksian ibunya, Leslie sempat mengeluh tidak enak badan pada (31/1) pagi. Sang ibu menemukannya jatuh di kamar mandi, sehingga buru-buru membawanya ke tempat tidur. Namun tak lama kemudian, Leslie sudah tidak lagi bernapas, sehingga ayahnya buru-buru memanggil ambulance. Akhirnya, dia dinyatakan meninggal pada pukul 17.59.

Otopsi jenazah sudah rampung pada Rabu (1/2) lalu dan saat ini jenazah sudah dibawa ke pemakaman yang berlokasi di Mayville, New York. Namun hasil otopsi belum mengumumkan apakah overdosis menjadi sebab utama kematian ini.

Sumber : http://musik.kapanlagi.com/berita/overdosis-penyebab-kematian-adik-nick-carter.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar