Meningkatkan traffic blog dan social media Kunjungi n Loging di YouLikeHits.com

Minggu, 05 Februari 2012

Dihujat, Steven Tyler Tetap Dibela

Pentolan Aerosmith, Steven Tyler, terus membela diri dari kecaman yang dilontarkan berbagai pihak. Hal itu terjadi setelah Steven dianggap tidak mampu menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat, The Star-Spangled Banner, dengan baik di gelaran AFC yang berlangsung di Foxborough, Massachussets.



Berbagai pihak menuding bahwa penampilan Steve sangat berantakan saat itu. Meski begitu, Steven tidak melihat ada sesuatu yang salah pada penampilannya, hal tersebut dapat terbaca ketika ia menjawab pertanyaan wartawan New York Post.

"Aku tidak tau. Seperti yang pernah aku bilang sebelumnya, aku tidak bermain-main dengan tradisi Amerika." ujar rocker asal Boston ini.

Hujatan bagi rocker 63 tahun ini masih terus berkembang hinnga saat ini. Salah satunya adalah yang ditulis di Digitalspy, “Steven Tyler ternyata lebih memalukan daripada Janet Jackson,”

Sementara itu, tidak sedikit pula yang malah memuji penampilan sang rocker. "Not too many people can do that at any age let alone 63!!!! Kudos Steven!" ujar salah satu pembela Steven di situs Youtube. Penyanyi country Jason Michael Carroll juga mengirimkan dukungannya melalui aku Twitternya, "(Steven Tyler) tampil luar biasa!"

Terpilihnya Steven untuk membawakan lagu tersebut dikarenakan Aerosmith adalah band yang berasal dari Boston, sehingga Steven dianggap tepat untuk membuka pertandingan ini demi menyemangati para pendukung dan pemain klub asal Boston, New England Patriots.

Sumber : http://musik.kapanlagi.com/berita/dihujat-steven-tyler-tetap-dibela.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar