Meningkatkan traffic blog dan social media Kunjungi n Loging di YouLikeHits.com

Kamis, 02 Februari 2012

Christina Aguilera 'Tembus' di Atas Panggung!


Christina Aguilera 'Tembus' di Atas Panggung!

Seorang publik figur tentunya dituntut untuk selalu sempurna di atas panggung. Namun kecelakaan bisa hadir pada siapa saja, termasuk artis sekaliberChristina Aguilera.

Dilansir dari Aceshowbiz, pelantun Beautiful ini membuat publik penasaran dengan insiden yang menimpanya saat hadir dalam pemakaman Etta James pada Sabtu (28/1) lalu. Ketika asyik bicara di atas panggung, tiba-tiba Christina tampak mengeluarkan cairan yang membanjir lewat kakinya.

Kaki Christina Aguilera Tampak Basah @ Aceshowbiz.com

Menyadari dirinya jadi pusat perhatian, juri THE VOICE ini pun buru-buru menyeka cairan itu dan kembali meneruskan pidatonya. Namun hingga kini, tidak ada penjelasan resmi tentang cairan apa yang mengalir di kakinya tersebut. Beberapa pihak berspekulasi bahwa cairan itu adalah darah menstruasi.

Kehadiran Christina ke pemakaman Etta James sendiri memang atas undangan dari pihak keluarga. Selain untuk menghormati mendiang, penyanyi 31 tahun tersebut sengaja diundang untuk menghibur keluarga dan pelayat yang hadir. Christina sendiri mengaku sangat senang mendapat undangan itu.

"Tidak setiap hari seorang artis dapat bertemu dengan orang yang menginspirasi diri dan karir artis itu sendiri. Tidak hanya karena saya memang punya kesempatan untuk bertemu idola saya, Ms. Etta James, tapi juga karena diminta keluarganya untuk tampil dalam acara memoriam yang sangat menyentuh namun memilukan ini," demikian ucapnya di atas panggung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar