Meningkatkan traffic blog dan social media Kunjungi n Loging di YouLikeHits.com

Jumat, 03 Februari 2012

Aryo Wahab Ingin Go International Bareng FOS

Setiap band memiliki keinginan untuk bisa tampil di pentas internasional. Begitu juga dengan impian Aryo Wahab, dia ingin bersama band satunya Free on Saturday (FOS) bisa menjajal panggung di luar negeri.


Aryo mengungkapkan bahwa memang sudah saatnya untuk bisa go international. Dia ingin beda dengan band-band Indonesia kebanyakan
yang menurutnya kurang memiliki obsesi tinggi. Mereka juga berencana untuk membuat album baru yang mana semua lagunya berbahasa Inggris.

"Musisi di Indonesia itu sebagian cita-citanya pada kurang tinggi. Rata-rata cuma pada pengen bikin album doang. Kalau kita pengennya bisa go international, musik kita enggak cuma didengerin sama masyarakat Indonesia tapi dunia juga,” kata Aryo di Jakarta seperti dikutip dari Okezone, Kamis (2/2).

Untuk melancarkan keinginannya, Aryo dan FOS mengikuti ajang musik rock bertajuk Hard Rock Rising Star 2012 The Global Battle Of The Band. Ajang ini menjadi langkah awal sebelum bisa ikut serta dalam ajang yang lebih besar yaitu Hard Rock Calling yang akan digelar di Hyde Park, London Inggris pada 13-15 Juli 2012.

Ajang ini sendiri juga sukses mengantarkan trio blues, Gugun Blues Shelter menjadi juara dunia dan tampil di panggung utama festival tahun 2011 silam. Dalam penampilannya GBS membuka panggung utama Hard Rock Calling bersama Rod Stewart, Train, Stevie Nicks, Adam Ant dan disaksikan lebih dari 30.000 penonton.

Sumber  :  http://musik.kapanlagi.com/berita/aryo-wahab-ingin-go-international-bareng-fos.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar