Meningkatkan traffic blog dan social media Kunjungi n Loging di YouLikeHits.com

Senin, 23 Januari 2012

Album Baru Taylor Swift Tentang Jake Gyllenhaal?


 

Pernyataan Taylor Swift tentang album barunya yang akan berkisah tentang kesedihan dan patah hati mendorong spekulasi media yang menyebut album itu berkisah tentang cinta singkatnya dengan aktor Jake Gyllenhaal pada 2010.

Taylor Swift (22), yang pernah menciptakan lagu Dear John, yang dinilai sebagai orde pahit tentang mantan kekasihnya, John Mayer itu, mengatakan kepada majalah Vogue bahwa dirinya sedang mengerjakan album keempat. Saat itu juga mengaku sedang menjomblo.
Penyanyi country-pop yang terkenal sering menggunakan pengalaman pribadinya dalam menulis lagu, mengatakan bahwa menulis tentang kisah cinta masa lalu adalah salah satu cara untuk meringankan rasa sakit.
"Itu adalah suatu pengalaman yang sangat mengguncang, bukan baru-baru ini, tetapi tetap merupakan patah hati yang sangat dalam dan itu akan menjadi isi album ke-empat ini," katanya kepada Vogue dalam kisah sampul majalah itu edisi Febuari.
"Satu-satunya cara yang dapat membuat saya merasa lebih baik, menarik diri saya dari kubangan rasa sakit yang mengerikan karena kehilangan seseorang, adalah dengan menulis lagu tentang hal itu untuk mendapatkan semacam kejelasan," katanya.
Taylor Swift mengencani aktor "Brokeback Mountain", Jake Gyllenhaal sekitar tiga bulan pada akhir tahun 2010 sebelum hubungan mereka yang banyak muncul di majalah itu berakhir secara tiba-tiba sekitar liburan Natal tahun itu. Majalah selebrity Amerika Serikat mengklaim bahwa Jake mengakhiri hubungan karena tidak senang dengan perhatian berlebihan yang diberikan publik pada hubungan tersebut.
Taylor Swift mengatakan kepada Vogue bahwa dirinya tidak merasa ingin berkencan saat ini.
"Saya benar-benar memiliki kehidupan yang hebat sekarang, dan saya tidak sedih dan saya tidak menangis natal ini," ungkapnya. Apakah dia menangis Natal lalu? "Saya tidak akan membahas itu, ini adalah kisah sedih!"
Taylor Swift tidak memberikan keterangan lebih jauh, tetapi spekulasi media atas siapa yang dimaksudnya dengan cepat jatuh pada Jake Gyllenhaal, yang dikenal publik sebagai kekasih terakhirnya.
Penyanyi muda pemenang Grammy itu sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan aktor Twilight, Taylor Lautner, yang dinilai publik menginspirasi lagunya yang berjudul Back to December. Sementara itu hubungannya dengan penyanyi Joe Jonas disebut-sebut menginspirasi lagu Forever and Always.
"Saya pikir saya pintar kecuali ketika saya benar-benar jatuh cinta, dan maka saya akan bersikap bodoh," katanya kepada Vogue. Tapi dia mengatakan bahwa dia telah belajar banyak dari masa lalunya, termasuk sikap obsesi terhadap privasi.
"Aku tidak bisa berurusan dengan seseorang yang terobsesi dengan privasi. Publik akan peduli jika ada dua orang terkenal berkencan namun tidak ada yang sangat peduli. Jika anda sangat peduli tentang privasi ke titik di mana kita perlu menggali terowongan di bawah restoran ini sehingga kita dapat meninggalkan restoran? Saya tidak bisa melakukan itu," katanya.

Sumber : http://musik.kapanlagi.com/berita/album-baru-taylor-swift-tentang-jake-gyllenhaal.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar