Meningkatkan traffic blog dan social media Kunjungi n Loging di YouLikeHits.com

Senin, 23 Januari 2012

9 April, Joe Satriani Tampil di Jakarta?


 


Kabar konser gitaris ternama, Joe Satriani memang sudah santer di pertengahan tahun 2011 kemarin. Namun karena ada bencana tsunami di Jepang, konser yang seharusnya digelar pada tanggal 13 Juli 2011 di Jakarta ini terpaksa ditunda sama halnya dengan jadwal konser Asia Tenggara lainnya.

Namun kini Original Production selaku promotor mengumumkan bahwa guru dari Steve Vai dan Kirk Hammet (gitaris Metallica) ini dipastikan akan menggelar konser di Jakarta pada tanggal 9 April 2012. Info ini sendiri dikutip dari akun resmi twitter Original Production yang ditulis beberapa bulan yang lalu.
@tporiginal777: JOE SATRIANI World Tour 2012 - JAKARTA 9 APRIL & SINGAPORE 11 APRIL...Tunggu Detail Info Selanjutnya.
Joe Satriani adalah gitaris rock instrumental asal New York, Amerika Serikat. keahlian Joe dalam bermain gitar banyak memberi influens pada pemain gitar di seluruh dunia, terlebih Indonesia. Banyak gitaris grup band dunia yang telah berguru padanya seperti Steve Vai, Kirk Hammet (gitaris Metallica), Alex Skolnick (gitaris Testament) dan masih banyak lagi.
Joe sendiri juga pernah bekerja sama dengan gitaris handal seperti John Petrucci, Yngwie Malmstein, Brian May (gitaris Queen), Eric Johnson dan banyak lagi.



Sumber  : http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/19-april-joe-satriani-tampil-di-jakarta.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar