Meningkatkan traffic blog dan social media Kunjungi n Loging di YouLikeHits.com

Senin, 08 April 2013

Aerosmith Pilih Gugun Blues Shelter Pembuka Konsernya

Gugun Blues Shelter meraih piala AMI Awards 2012 (Foto: Adelina Wangge/Okezone)

JAKARTA - Para rocker yang niat nonton konser Aerosmith pada Sabtu, 11 Mei di lapangan outdoor JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, makin girang saja setelah dapat pengumuman konser band asal Amerika Serikat (AS) itu dibuka oleh band edan macam Gugun Blues Shelter (GBS) yang di AS dikenal dengan nama Gugun Power Trio.



Pastinya kerumunan massa akan mendapat pemanasan dengan suhu tinggi efek dari sayatan musik rock and roll ala Gugun (vokal), Bowie (drum), dan Jono (bas).

Salah satu dari tiga promotor yang bertanggung jawab menghelat konser Aerosmith di Jakarta, Ismaya Live menulis di akun Twitter resmi @IsmayaLive bahwa terpilihnya GBS jadi pembuka konser band berjulukan "The Bad Boys from Boston" itu karena pihak Aerosmith sendiri yang menginginkannya.

"Cool Fact #AerosmithJKT: Pihak Aerosmith sendiri yang memilih Gugun Blues Shelter untuk jadi Opening act mereka di Jakarta @GBluesShelter," kicau Ismaya Live, beberapa jam lalu.

Penggemar pun langsung menyeruduk akun Twitter GBS bernama @GBluesShelter saking girangnya.

"Thx RT @zoso_84: I knew it!!! Band pembuka Aerosmith @GBluesShelter well deserved!!! Ga ada band lain yg lebih pantes deh! *lumpat2 seneng*" kata akun anonim bernama @zozo_84.

"Cu mate! RT @wustuk: Whoaaa!!! @GBluesShelter ngebuka konser Aerosmith 11 Mei nanti! Yesss!!! Tiket festival kelas kambing dah di tangan m/" kata akun anonim @wustuk.(tre)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar