Meningkatkan traffic blog dan social media Kunjungi n Loging di YouLikeHits.com

Sabtu, 02 Juni 2012

Skid Row Reuni Dengan Sebastian Bach?


Skid Row Reuni Dengan Sebastian Bach?

Tidak ada yang menyangkal keberhasilan Skid Row ketika Sebastian Bach masih memegang mic di atas panggung. Sebaliknya, juga tidak ada penyangkalan akan kesuksesan Skid Row bersama Johnny Solinger. Di sisi lain, Sebastian Bach juga cukup sukses membangun solo karirnya.

Tetapi lebih banyak penggemar yang ingin melihat
reuni kedua nama besar ini. Ketika hal itu ditanyakan salah seorang fans melalui Twitter, Sebastian menjawab, "4 dari 5 orang menginginkannya. Percaya atau tidak, aku termasuk dalam 4 orang itu," katanya.

Keinginan reuni dari Sebastian bukan sebuah kejutan. Ia sudah pernah mengatakannya tahun lalu, dan seolah menunggu kesempatan, album solo terakhirnya KICKING & SCREAMING keluar sudah cukup lama, lebih dari setahun. Tetapi sebenarnya, ia masih cukup sibuk menjalani tur bersama Europe. Namun mengapa tidak mengerjakan album baru?

Sementara Skid Row malah lebih lama lagi tak terdengar kabarnya. REVOLUTIONS PER MINUTE rilis tahun 2006. Gitaris Scotti Hill mengakui, "Semua orang menulis lagu baru, semua band mengeluarkan album baru. Kami bekerja sangat lambat. Kami memang sekumpulan pemalas," ujarnya.

Jadi, barangkali kehadiran Sebastian Bach bisa membuat Skid Row bersemangat?



Sumber :  http://musik.kapanlagi.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar