Meningkatkan traffic blog dan social media Kunjungi n Loging di YouLikeHits.com

Minggu, 12 Februari 2012

Ratu Penyanyi Pop, Whitney Houston Meninggal Dunia

Kabar mengejutkan datang dari kancah musik Internasional pagi ini. Penyanyi yang mendapat julukan ratunya musik pop, Whitney Houston meninggal di usianya yang ke 48. Berita duka ini datang dari juru bicara Whitney, Kristen Foster, seperti yang telah dilansir DailyMail.co.uk.
Hingga berita ini dibuat, belum ada kejelasan mengenai penyebab kematian dan juga tempat meninggalnya aktris THE BODYGUARD ini. Namun beberapa sumber mengatakan bahwa Whitney meninggal di Beverly Hilton Hotel, tepat di kamar kekasih "putus nyambung" nya, Ray J.

Whitney sendiri harus bergelut dengan ketergantungannya dengan obat di masa-masa akhir hidupnya. Hal itu pula yang menggerogoti karir cemerlang dan suara emas yang dimilikinya.

Berita ini pun datang tepat menjelang ajang penghargaan musik terbesar dan prestisius di Amerika, Grammy Awards yang bakal diselenggarakan tanggal 12 Februari, waktu Amerika. Tentunya Kematian Whitney yang pernah memenangkan 6 piala Grammy ini membawa duka bagi banyak musisi Amerika dan dunia sebab Whitney sendiri adalah penyanyi legenda dengan suara emasnya.

Di akhir masa hidupnya, Whitney memang tak lagi mengagumkan namun sosoknya sebagai penyanyi akan terus dikenang. Penyanyi seperti Mariah Carey dan Christina Aguilera pun menjadikannya sebagai panutan.

Rest in peace, Whitney. We'll always remember you. We'll always remember how you put magic in the song you sing. (dym/dka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar