Meningkatkan traffic blog dan social media Kunjungi n Loging di YouLikeHits.com

Kamis, 02 Februari 2012

Maret 2012, Pee Wee Gaskins Rilis DVD Live Rabu, 01 Februari 2012 14:42 | Pee Wee Gaskins


Maret 2012, Pee Wee Gaskins Rilis DVD Live

Untuk pertama kalinya band pengusung pop punk asal Jakarta, Pee Wee Gaskins (PWG) akan merilis DVD konser pertama mereka. Dvd live ini sendiri diberi tajuk sesuai dengan nama album ketiga mereka AD ASTRA PER ASPERA LIVE.

Kabar ini sendiri diperoleh dari twitter resmi PWG di @pwgofficial yang mengumumkan segera dirilisnya DVD Live tersebut. Seperti dikutip dari Rolling Stones, Sansan vokalis dari Pee Wee Gaskins mengatakan bahwa pengambilan gambar konser ini dilakukan saat band ini menggelar konser peluncuran album ketiga mereka di Hanggar Teras, Jakarta, pada 21 November 2010.

Namun dalam DVD ini tak hanya menampilkan lagu-lagu dari album ketiga saja. PWGjuga membawakan materi lagu dari album pertama dan kedua. Menurut Sansan ini merupakan rencana PWG sejak dahulu untuk mempunyai video yang merekam penampilan mereka secara penuh.

"Dari awal anak-anak memang berencana untuk punya video yang merekam penampilanPee Wee Gaskins secara penuh. Sebelumnya peluncuran album kami nggak pernah didokumentasikan, ya sudah kali ini didokumentasikan sekalian dirilis dalam bentuk DVD," ujarnya.

Saat ini DVD live yang penggarapannya melibatkan Indra Q sebagai mixing serta James Haryo sebagai editor telah selesai prosesnya dan tinggal menunggu artwork. DVD live ini rencananya akan dirilis berbarengan dengan perilisan ulang album AD ASTRA PER ASPERA pada Maret 2012 mendatang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar