Meningkatkan traffic blog dan social media Kunjungi n Loging di YouLikeHits.com

Minggu, 12 Februari 2012

Gorillaz Luncurkan Single dan Karakter Baru


Gorillaz Luncurkan Single dan Karakter Baru

Band kartun, Gorillaz, mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis single baru berjudul DoYaThing pada 23 Februari ini. Dalam single tersebut,Gorillaz akan berkolaborasi dengan personel Outkast, James Murphy dan Andre 3000. Uniknya, album ini akan dirilis secara gratis.

Single ini sebenarnya merupakan bentuk kerja sama Gorillaz dengan produk sepatu, Converse. Menurut Musicrooms, pada Video klip DoYaThing nanti akan ada dua karakter baru Gorillaz yaitu Baboon yang menggunakan pakaian karate dan seorang pria dengan topi Panama.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

Gorillaz yang diperkuat masih Damon Albarn dan Jamie Hewlett ini optimis single ini akan mampu mengobati rindu fansnya. Sebelumnya memang sempat tersiar kabar bahwa Gorillaz akan vakum setelah menyelesaikan tur tahun 2010.

Kala itu Jamie seolah mengucapkan salam perpisahan pada fansnya dengan mengucapkan kemungkinan dia akan meninggalkan Gorillaz. "Tur ini akan menjadi saat yang tepat untuk meninggalkan Gorillaz. Ini adalah pengalaman sekali dalam seumur hidup. Kami tidak akan mengulanginya," ujar Jamie kala itu.

Senada dengan James, Damon juga menunjukkan isyarat yang serupa. "Kami sudah meraih sukses tanpa cacat. Tapi kami selalu berpikir bahwa ketika kami sampai di titik kesuksesan tertinggi berarti sudah saatnya berhenti kan?" tutur Damon pada 2010 lalu. (kpl/mrn/adb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar