Meningkatkan traffic blog dan social media Kunjungi n Loging di YouLikeHits.com

Jumat, 10 Februari 2012

Adele bertahan di puncak tangga lagu billboard

Penyanyi asal Inggris, Adele, pada Rabu mengukuhkan dirinya di puncak tangga lagu Billboard dengan album keduanya "21" setelah bersaing ketat dengan tujuh pesaingnya termasuk penyanyi country Tim McGraw.

Album kedua Adele "21" yang dirilis pada Februari 2011 terjual hingga 6 juta kopi di Amerika Serikat, dan bertengger selama 18 pekan pada puncak 200 tangga lagu Billboard.

Adele--yang saat ini sedang istirahat dari bernyanyi setelah menjalani operasi pita suara pada November tahun lalu-- mengatakan dia akan tampil kembali dalam ajang penghargaan Grammy Awards di Los Angeles, 12 Februari.

Bintang musik country, Tim Mc Graw dengan album ke-11 nya "Emotional Traffic" untuk pertama kalinya berada di posisi dua, penyanyi itu menempati peringkat 14 dalam 10 album pada tangga lagu Billboard dan posisi 13 pada tangga album nomor satu Billboard.

Album baru lainnya yang masuk dalam sepuluh tangga lagu Billboard yakni album band rock "Lamb of God", penyanyi dan penulis lagi Ingrid Michaelson, penyanyi jebolan American Idol Kellie Pickler, penyanyi rohani Kari Jobe dan penyanyi soul Seal. Album-album itu juga menjadi nominasi Grammy Award 2012, dan kompilasi album "Kidz Bop 21" dan "Take Care".

Setelah beberapa pekan pada awal Januari penjualan album mengalami penurunan, pada pekan ini sepuluh tangga lagu Billboard diremajakan. Namun album Adele "21" menjadi satu-satunya yang bisa terjual lebuh dari 100.000 kopi. Tingginya penjualan itu didorong peluncuran album edisi spesial yang diluncurkan pekan lalu di toko Target.

Sementara, penyanyi Kelly Clarkson dengan lagunya "Stronger (What Doesn't Kill You)" menempati peringkat teratas tangga lagu digital diikuti Adele dengan lagunya "Set Fire to the Rain" berada pada posisi dua.

Peringkat pertama sebelumnya ditempati David Guetta yang berduet dengan Nicki Minaj dengan lagunya "Turn Me On", yang merosot ke peringkat tiga.




Sumber  : http://www.antaranews.com/berita/295590/adele-bertahan-di-puncak-tangga-lagu-billboard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar